Senin, 27 April 2009

aloooo....I AM is Come back!!!

akhrx setelah lama ga ngeblog tercipta puisi lagi.....

nie dinikmati ya>>>

Tatap matamu adalah keteduhan
Kuingin merindang di sana
Sesaat kau buat aku jatuh cinta

Tutur ucapmu adalah kerinduan
Menarikku tuk berpuisi sepenuh kata
Sesaat kau buat aku jatuh cinta

Uluran tanganmu selayak sayap malaikat
Mendekapku tuk terus terikat
Sesaat kau buat aku jatuh cinta

Aura ikhlasmu bak larutan cinta nan pekat
Menyihirku tuk ingin slalu dekat
Sesaat kau buat aku jatuh cinta

Mendadak aku autis
Hidup pada khayalku akanmu
Seketika aku puitis
Mati dalam ikhlas cinta sepertimu

Kau selalu mampu
Sesaat buat aku jatuh cinta dan malu
Tak perlu ku ulur waktu
"Ka,,kutitipkan cinta ini untuknya, untuk dia" ucapku malu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar