Senin, 27 April 2009

Terlanjur cinta versi ardhika...........

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaKKKKKKKUUUUUUUUUUUU........

Kulalui hari-hariku dengan hampa,
tiada yang mengisi hatiku lagi
karena hatiku telah rapuh.

Sekali ku bertemu dengan dirinya,
tiada rasa dalam hatiku.
Kedua kalinya,
aku merasa jantungku berdegup kencang.
Dan yang ketiga kalinya,
aku yakin bahwa aku mencintaimu.

Awalnya kami terdiam, diam tanpa kata.
Namun, takdir berkata berbeda.
Ia telah mendekatkanku dengan pangeranku.
Kini aku yakin bahwa "Aku mencintaimu"

Entah mengapa dada ini berdegub kencang,
bibirku tersenyum,
dan pipiku merona,
bila kulihat bayangan dirinya dan kusebut namanya.
Apakah ini cinta???
Cinta yang dulu pernah mati???

Aku yakin kau adalah pangeranku,
yang akan membebaskanku dari belenggu cinta,
yang pernah kuderan dan kuderita.
Semoga kau takkan pernah menderaku dengan cintamu.
Karena aku telah terlanjur mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar