Senin, 27 April 2009

Sepertinya...Aku Jatuh Cinta

Sepertinya aku jatuh cinta...Kesimpulan itu kutarik dua hari yang lalu, setelah merumuskannya berhari-hari. Semuanya berawal dari keterlibatanku dalam sebuah YoUTH cell Dari  itulah aku mengenalnya. Aku mengenalnya lewat kata-kata indah yang dirangkainya. Aku mengenalnya melalui ide-ide segar yang selalu berhasil diolahnya dengan nikmat. Aku mengenalnya dari kalimat-kalimat sederhana tapi penuh makna. Aku mengenalnya...aku mengenalinya...sepertinya aku jatuh cinta.

Sepertinya aku jatuh cinta. Bukan! Bukan pada sosoknya. Tak pernah kubayangkan sosok yang berada di balik nama itu. Entah seperti apa wujudnya, aku tak peduli. Bisa saja dia seorang gadis cantik dengan kerling mata jenaka dan tubuh yang indah. Atau mungkin saja dia seorang pria tampan dengan tatapan tajam dan raga yang perkasa. Bahkan bisa saja dia bukan keduanya. Bisa saja dia seorang dengan wajah buruk dan mata yang tak bersinar. Tapi, sekali lagi aku tak peduli! Aku tak peduli bila dia tak berwujud sekalipun. Karena...sepertinya aku jatuh cinta.

Sepertinya aku jatuh cinta...pada kecerdasannya meramu tema, pada kemampuannya mengolah kata dan pada kelembutannya membingkai rasa. Ada keyakinan diri yang membuncah dalam setiap katanya, namun tersirat kerendahan serta ketulusan hati ketika mengakui mengakui indahnya karya insan lain. Ah, sepertinya aku jatuh cinta.

Sepertinya aku jatuh cinta...walau aku tak pernah berjumpa dengannya, walau tak pernah terlintas di benakku untuk memandang raut wajahnya. Aku memang tak pernah berjumpa dengannya, namun kata-kataku dan kata-katanya berada dalam wadah yang sama. Kata-kataku dan kata-katanya saling menatap mesra, saling menjamah. Masih perlukah yang lain bila semua itu telah terasa begitu manis buatku.

Tunggu dulu...sepertinya aku salah! Kata-kataku menamparku, mengembalikanku pada kenyataan, memaksaku mengakui yang sebenarnya. Tidak! Bukan "sepertinya"...tapi..."Aku jatuh cinta padanya". Aku yakin itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar