Kamis, 22 Januari 2009

Apa yang terjadi pada diriku?

Dalam kegelapan malam aku berjalan
Dalam kehampaan aku berdiri
Berjalan tanpa tujuan pasti
Berdiri tanpa penyokong

Apa yang terjadi pada diriku
Sendiri kesepian tak tahu harus kemana
Seperti mayat hidup beraga namun tak bernyawa
Bergerak namun tak berfikir
Sekali lagi aku bertanya
Apa yang terjadi pada diriku]


Setiap mataku...

Terpana padamu

Saat itu jua rasaku tak menentu

Detak nadiku...

Goncangan dadaku

Menghanyutkan ketenangan kalbu

Kadang kusendak diriku

Kutarik pandang yang terpaku

Kusadarkan jiwa yang menggebu

Dan kukurung...

Didalam terali hatiku

Karena bimbang dan ragumu...

Seribu tanya...

Yang masih menghalau hatiku...


Apakah hanya ilusi?
Ataukah aku bermimpi?
Mungkinkah sedang terjadi?
Kau semakin jauh berlari

Apakah artinya ini?
Apa yang kau hindari?
Mungkinkah diri ini?
Aku semakin tak mengerti





Tidak ada komentar:

Posting Komentar