Selasa, 10 Februari 2009

kamu

kau..............

  

Kau siratkan sejuta makna dalam kilatan matamu siang ini ...
Kau coba sembunyikan kata ...
Namun ku dapat mengerti ...
Tanpa kau sadari kudapat mengartikannya lebih dari yang kau duga ..

Cinta ...
Inikah ketulusan itu ...
Mataku berbinar terang walaupun hujan tangis dihatiku begitu deras,
Bibirku mengulum senyum, sampaikan kata demi kata pengurai luka hatimu,
Walaupun kurasakan seperti sembilu yang menyayat jiwaku,

Cinta ...
Aku kini tau apa yang harus kulakukan,
Aku ingin menyempurnakan ketulusan cinta ini untukmu,
Aku rela menjual semua rasa yang pernah ada...untuk membeli senyummu...
Aku ...

Cinta ...
Kenangan indah itu ...
Kau berikan aku kehangatan dalam pelukmu,
Kau berikan kisah teramat indah dalam lembar hidupku,
Kau ajarkan aku arti Cinta dan Tulus,
Kau menjadi penguat dalam lemahku,
Kau adalah belahan jiwaku,

Inilah aku,
Inilah waktuku,
Selamat tinggal cintaku,
Tataplah kembali hidupmu,
Lupakan aku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar