Selasa, 27 Januari 2009

nEMBAK kamu....

Itu yang Aku maksud.,
dimana....
Saat ku rindu bulan meredupDisana tepat waktu ku memelukKata hampir tersiratMaksud tak lagi bersyaratItu yang aku maksud
Kesempatan ku dekat harapanSehingga tak kunjung jawabanAndai aku itu waktuAdakah cerita itu baruItu yang aku maksud
Berolah kata raih simpatiBergerak langkah dekati hatiBerujung bicara semata mimpiBukankah itu dendam pribadi
Bunga itu hatikuPelangi itu jalankuMerpati itu harapankuSurga itu tujuanku
haruskah aku bejalan merangkaksementara banyak orang berlariharuskah aku ..
indah itu ada di matamu..bahagia itu ada di mimpimu..suasana hati itu yang aku mau..keseimbangan kau dan aku..
Haruskah aku tertidurDi saat kau membaca puisikuMungkin disaat itu kau tertawaMungkin pun tak akan bersuaraKarena yg kau impikan hanya sempurna.
Dan untuk semua itu ...Itu yang aku maksud...ku cinta kau yang tak sempurna..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar